Latest Entries »

Rapuh Namun Tegar

Ku ucapkan terima kasih untuk segala upaya yang telah kau berikan

Aku pasti akan merindukan dirimu

Namun aku tak percaya kau telah pergi

Kau akan selalu hidup dalam hatiku

Ku dengar suaramu dalam seruan angin

Kata2mu lembut seperti kecantikan dirimu

Kau betul2 bermakna bagiku

Aku betul2 tidak tahu apa yang akan terjadi bila dirimu pergi

Karena kau selalu ada untuku

Dan kau selalu menungguku

Ketika ku pulang
View full article »

Advertisements

Menembus Langit Jingga

Kulihat sebuah bukit yang tinggi sekali

Saking tingginya puncak bukit ini tidak terlihat oleh mata

Karena puncak bukit ini tertutupi oleh langit jingga

Langit ini kadang2 gelap

Kadang2 juga terang

Bukit ini pun demikian

Kadang mudah untuk kudaki

Kadang sulit sekali untuk kudaki

Namun kesulitan ini kadang2 selalu membuatku terjatuh

Ku berusaha untuk bertahan

Tapi untungnya aku tidak sendirian
View full article »

Sebutir Kenangan Sang Adik 2

2 kali ku bermimpi dengan dia,seorang sosok yang memanggil ku “aa”. Ketika ku pulang aku masih penasaran dengan sosok tersebut, tapi aku belum menceritakanya pada keluargaku, kumulai dengan menanyakan pada ibu mungkin beliau tahu
“Bu dulu ibu pernah hamil ga bu???”
raut muka kaget muncul dari wajahnya dan beliau pun menjawab “Iya dulu ibu pernah hamil..”
kutanya kembali “Tepatnya kapan bu???”
beliau jawab “Kalau ga salah tuh tahun 96..” beliau melanjutkan “tapi umurnya cuma 2 bulan,lalu ibu keguguran…”
ibuku balik bertanya “Kenapa gitu???”
Suasana menjadi hening, sedikit demi sedikit tapi pasti sosok tersebut mulai menemui titik terang, akhirnya aku pun menceritakan mimpi tersebut pada pada keluargaku
View full article »

Aku adalah anak bungsu dari 2 bersaudara,ketika ku mulai beranjak dewasa aku merasa menginginkan kehadiran sosok seorang adik,akupun menceritakan hal ini pada ibuku namun ibuku hanya meminta maaf karena beliau sudah menopause.

Lama2 saya mulai melupakan tentang keinginan saya ingin memiliki seorang adik. Tahun 2006 saya mulai masuk kuliah, karena kuliah di luar kota jadi saya nge kos di sekitar kampus meskipun sebelahnya ada kuburan terus lampu di jalan juga agak remang2,tapi untungnya saya dapet tempat kos yang enak :D,pemilik kosan nya juga baik,suka ngasih makanan,kalo kosan kosong jemuran suka diangkatin kalo ujan :p,teman sekitar kosan juga pada baik.
View full article »

22 Jan 10 21.30

22 Januari

Hari ini kulalui seperti biasa,bangun pagi untuk sholat setelah sholat tidur lagi,bangun2 perut kelaparan,maen game di laptop,dengerin lagu2 jepang,maen2 sama si pinter ma odob (kucing di rumah),nonton Last Samurai (film yang menggugah NASIONALISME menurut saya :D),betul2 hari yang membosankan.

Sebetulnya pekerjaan yang dapat dilakukan banyak,kaya ngeberesin laporan KP,menyempurnakan aplikasi KP,ngerjain aplikasi PPL,ah pokonya so much to do lah….tp rasa malas sulit untuk dikalahkan.

Ingin terus berjuang tapi rasa malas ini terus merasuki tubuh dan jiwa ini.

Pagi,siang,sore dilalui dengan kehampaan.
View full article »

Linux Mint 8 “Helena”

Linux Mint adalah sistem operasi berbasis Linux untuk PC. Inti dari LinuxMint adalah Ubuntu, sehingga aplikasi yang dapat berjalan di Ubuntu, juga bisa berjalan pada LinuxMint. Walaupun inti dari LinuxMint adalah Ubuntu, LinuxMint hadir dengan tampilan yang berbeda dengan Ubuntu.Lihat saja pada tampilan awalnya saya kira nama “Mint” itu seperti permen berwarna Aqua tapi saya salah besar!! Pada Linux Mint diberikan sensasi warna Hijau hutan contohnya seperti gambar berikut

View full article »

My NEW WORDPRESS! ^_^

Akhirnya saya membuat web saya untuk yang kesekian kalinya (sebenernya dulu punya,tapi isinya ga pernah di update) hehe.
Kali ini nama web saya adalah “Mint ~ GO GREEN ~” diambil dari tema Linux Mint yang pertama kali saya kira Mint warnaya aqua,eh tapi ternyata hijau hutan,dan Linux Mint adalah OS open source yang pertama kali saya gunakan.
Topik yang akan saya angkat sifatnya yang pasti global tidak terpaut pada topik tertentu.